amazon.com

Pages

Rabu, 04 Mei 2011

software web flash

Semua Tentang Flash
Semua Tentang flash,saya kira ini adalah judul yang tepat untuk membahas tentang software yang satu ini. Software ini bernama flash effect maker. Flash effect maker merupakan software dimana kita dapat membuat web flash,animasi,banner flash,text flash,slideshow flash,navigation menu dan masih banyak lagi di dalam satu software. Flash efect maker dapat membantu anda dalam mebuat suatu penghias atau bagian dari web anda yang berbasis flash dengan mudah. Dengan memiliki banyak template flash ini sangat cocok bagi anda yang tidak terlalu ahli dalam pembuatan flash serta action script nya. Software ini sebenarnya berbayar saya pernah mendownload dan harus melakukan register terlebih dahulu,cari crack an nya tetapi tidak ketemu. Lalu saya menemukan file portable nya yang tidak harus melakukan register tinggal pakai.
silahkan Download Disini


Membuat Media Pembelajaran Interaktif dengan Flash dan PowerPoint



Media pembelajaran sangat penting bagi terlaksananya proses transfer ilmu dari guru kepada siswa. Salah satu tujuan utama dari pemanfaatan dan penggunaan media pembelajaran adalah siswa bisa lebih memahami ilmu atau pengetahuan secara lebih kongkret. Banyak media yang bisa kita jadikan sebagai media pembelajaran salah satunya adalah Multimedia Interaktif, contoh multimedia interaktif adalah Kuis dengan  flash , game, kuis dengan PowerPoint, dan lain-lain. Disini saya akan memberikan beberapa contoh softwrare yang  bisa anda gunakan sebagai media pembelajaran baik di tingkat sekolah dasar maupun tingkat pertama dan menengah.
Salah satu media yang paling digandrungi anak seusia anak SD adalah kartun, kartun bagi anak mudah mempengaruhi aspek-aspek pekembangan anak, banyak tayangan film-film kartun di televisi yang tidak sesuai dengan harapan para guru atau orang tua. Nah kita sebagai guru ataupun orang tua perlu mengarahkan kebiasaan anak zaman IT saat ini dengan membuat alat atau media yang disukai anak sekaligus memberikan anak pengetahuan yang semestinya.

Adapun software-software yang bisa digunakan adalah:

Macromedia flash MX dan sejenisnya
Macromedia flash MX adalah software yang  sering digunakan sebagai pembuat animasi flash, dengan macromedia kita bisa membuat animasi katun, kuis, dan bisa juga membuat presentasi atau membuat web sekalipun. Anda bisa mendownload Software ini di sini dan untuk tutorialnya disini dan disini.

Shothink SWF Easy 

Software ini saya gunakan untuk membuat berbagai animasi flash, mulai dari kartun hingga banner untuk web sekalipun. Software ini sangat mudah digunakan dibanding dengan Macromedia Flash karena tidak terlalu banyak toolbar/propertybar yang menyulitkan.
Saya sangat merekomendasikan software ini untuk anda yang pemula di dunia flash, anda bisa lihat beberapa banner di blog saya ini adalah hasil dari Shothink SWF Easy, untuk mendownloadnya anda bisa kunjungi laman ini. Contoh aplikasi kartun yang saya buat bisa di download disini.

Sothink SWF Quicker

Sebenarnya software ini hampir sama dengan SWF Easy namun ada perbedaan sedikit di bagian tampilan dan Opsi Exportnya. Dengan SWf Quicker bisa mengexport hasil kerja kita dalam bentuk portable flash sehingga tidak dibutuhkan player untuk memutar atau melihat tampilannya. Saya biasa menggunakan SWf Quicker untuk mengexport saja sementara pembuatan flashnya menggunakan SWF Easy. Anda bisa mengimport file SWF dari hasil SWF easy kemudian mengexportnya kedalam bentuk Flash portable atau EXPORT PROJECTOR(EXE). Download softwarenya disni

Wondershare QuizCreator
Software ini sangat mudah digunakan sebagai pembuat kuis interktif, sangat cocok digunakan untuk berbagai keperluan kuis khususnya di sekolah. Anda bisa menggunakan beberapa bentuk pertanyaan menseting layout dari player kuisnya dan menseting bahasa perintah yang digunakan. Anda bisa mendownload softwarenya disini

Ispring Quizmaker
Software ini hampir sama dengan Wondershare yaitu sebagai pembuat kuis tapi dari Company yang berbeda. Cara menggunakanya mudah. Anda bisa mendownloadnyadisini dan contoh hasilnya disini.

PowerPoint kuis
Anda bisa menggunakan aplikasi Microsoft Office PowerPoint untuk membuat kuis, saya rasa banyak dari anda sudah mengenal dan mahir menggunakan aplikasi ini, tidak ada salahnya anda mencoba membuat sendiri kuis PowerPoint untuk cara membuatnya anda bisa kunjungi situs-situs berikut :

http://nenyjos.blogspot.com/2010/12/cara-mudah-membuat-dan-mengedit-animasi.html





didukung oleh


Flash Banner Designer 5 Full + Patch adalah salah satu software grafis yang ditujukan untuk membuat banner flash. Software ini sudah terkenal di kalngan web creator, karena mempunyai fitur-fitur yang mumpuni dan lengkap. Software ini juga memiliki interface yang menarik dan tidak membosankan. Di dalam software ini juga sudah terdapat template banner untuk sebagai contoh atau untuk diedit...








New Features :
  • Banner Rotator
  • Arc Text and Character Map
  • Background Library
  • Fill with Image
  • Background Shapes
  • Filters
  • Blur and Emboss Effects
  • Select All, Group and Ungroup
  • Screen Color Picker
  • FTP (File Transfer Protocol)
  • Send as Email
  • Save as Template
  • Overlays
  • Ruler
Main Features :
  • Professionally designed banner templates
  • Select a banner size to suit your requirement
  • Combine multiple banners
  • Import Systems Fonts
  • Library of Symbols
  • Add Text to your banner design
  • Pre-defined Preloaders for loading banners
  • Arrange element order -move objects to front or to back
  • Alignment of objects within Banner
  • Make banners with animated Text & Image Entry Effect
Download Flash Banner Designer 5 Full Size : 34 MB

Trendy Flash Site Builder



Berfungsi untuk membuat tampilan website dalam bentuk animasi flash yang mengagumkan, membantu Anda yang bergerak dalam bidang web developing

Bisa di download di http://trendy-flash-site-builder.en.softonic.com/






Wondershare Flash Galery Factory


Wondershare Flash Galery Factory adalah sebuah software untuk membuat slideshow atau membuat galery photo di web..software ini sangat powerfull dan hasilnya pun terbilang sangat bagus...









Ini adalah contoh flash sederhana yang di buat dengan Wondershare Flash Galery Factory !!
Wondershare Flash Galery Factory terdapat dua versi "Standart dan Deluxe" bedanya di versi standart tida terdapat Mode gallery, gallery mode bisa menampilkan photo secara 3d ..Sangat Powerfull banget ni software..
langsing aja coba sendiri
Wondershare Flash Galery Factory Deluxe
Wondershare Flash Galery Factory Standart
ini lisensinya untuk yang standart dan cuma 3 hari...Coba aja



0 komentar:

Posting Komentar

blogoptionscomments

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

radio ku

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Mengenai Saya

baek hati, setiaa poko e* sipp

Followers

Cari Blog Ini

radio online